WA : 0822 1399 3532

Sabtu, 08 Desember 2018

Theraskin Aha 10 Cream

Rp

Theraskin AHA 10 Cream adalah sebuah produk dari theraskin yang sangat efektif digunakan untuk membuat kulit anda halus dan merawat kulit wajah dengan alami. kandungan alpha hydroxy acids atau asam alfa hidroksi yang juga biasa kita kenal dengan sebutan AHA sering kali dianggap sebuah bahan yang bisa memutihkan kulit wajah.
Theraskin sendiri sekarang juga menyediakan 2 varian produk cream AHA yaitu cream AHA 8 dan AHA 10. Apa sih yang di maksud di kedua anggka tersebut? Angka 8 dan juga 10 merupakan banyaknya porsentase pada kandungan AHA di masing-masing kemasanya.
Sehingga untuk jenis kulit yang cukup kasar bisa menggunakan perawatan cream AHA 10 supaya bisa lebih efektif saat proses menghaluskan dan juga meremajaan kulit wajah Anda. Manfaat dari cream AHA 10 Theraskin sebenarnya tidak sebatas hanya untuk memutihkan kulit, Untuk membantu proses pengelupasan kulit.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com