WA : 0822 1399 3532

Minggu, 09 Desember 2018

NeoStrata Ultra Smoothing cream AHA

Rp

Kandungan: Aqua (Water), Glycolic Acid, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Decyl Oleate, Isopropyl Palmitate, Citric Acid, Propylene Glycol, Isocetyl Stearate, Arginine, Isostearic Acid, Ammonium Hydroxide, Dimethicone, Magnesium Aluminum Silicate, Dicetyl Phosphate, Ceteth-10 Phosphate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Glycerin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Chlorphenesin, Methylparaben.

Farmakologi: NEOSTRATA Ultra Smoothing Cream (NUSC) merupakan krim wajah anti penuaan yang kaya dengan AHA. NUSC mengeksfoliasi serta melembabkan kulit sehingga membuat penampilan kulit menjadi lebih halus serta membuat tekstur kulit menjadi lebih cerah dan berkilau. NUSC mengurangi garis-garis halus serta kerutan di kulit dan mendorong proses peremajaan kulit.

Keunggulan NUSC:
- Mengandung 8% glycolic acid yang mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
- Mengandung 2% asam sitrat yang memberikan manfaat antioksidan untuk meminimalkan efek kerusakan kulit akibat sinar matahari dan polusi.
- Bebas minyak serta bebas dari zat pewangi.
- Nyaman di kulit dan non-komedogenik.

NUSC cocok untuk: Pemakai yang pertama kali menggunakan produk yang mengandung AHA serta mempunyai kulit yang tidak sensitif. Kulit normal dengan tekstur permukaan yang buruk. Kulit yang kasar dan kusam. Kulit dengan pori-pori yang membesar. Kulit yang rusak akibat cahaya matahari. Kulit dengan garis-garis halus dan keriput. Kulit yang berbintik-bintik serta warna yang tidak merata.

Indikasi: Melembabkan kulit tubuh dan wajah dengan antioksidan. Menghaluskan tekstur kulit serta mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com