WA : 0822 1399 3532

Sabtu, 08 Desember 2018

Cream ORI / Cream siang malam Ori

Rp

CREAM TEMULAWAK ORI
Krim temulawak merupakan produk perawatan kulit asal Malaysia yang telah dipakai luas oleh masyarakat Indonesia. Seperti nama produknya, krim ini dibuat dari bahan alami pilihan yang telah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit yaitu temulawak.
Meskipun temulawak telah dikenal luas oleh orang Indonesia, Negeri Jiran Malaysia telah memanfaatkannya sebagai kosmetika pencerah wajah. Temulawak Krim Siang dan Malam dirancang untuk wanita yang tinggal di daerah tropis.
Formula Temulawak Krim Siang dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan rusak. Sementara itu, Temulawak Krim Malam diformulasikan untuk bekerja optimal saat Anda tertidur di malam hari. Dengan demikian, proses perawatan wajah Anda menjadi maksimal.
Temulawak Krim Siang dan Malam dapat menyamarkan bintik-bintik hitam dan hiperpigmentasi, termasuk jerawat dan keriput. Krim ini juga dapat mencerahkan kulit yang kusam sehingga tetap cerah, bersih, dan bercahaya. Temulawak Krim Siang dan Malam dapat digunakan sebagai foundation sebelum Anda memakai riasan wajah lainnya.
Selain manfaat di atas, ekstrak temulawak bermanfaat untuk:
    Membantu menjaga kelembapan kulit
    Membantu menyamarkan noda dan flek hitam bekas jerawat
    Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus di wajah

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com