WA : 0822 1399 3532

Minggu, 09 Desember 2018

Krim Malam Belaluna / Night Cream

Rp

BELALUNA WHITENING NIGHT CREAM


Tentu sudah menjadi rahasia umum bahwa melakuan perawatan wajah alami sebelum tidur memiliki manfaat sangat besar.Kegiatan itu dilakukan karena saat malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit melakukan regenerasi (adanya pergantian sel kulit mati dengan yang baru). Wajah yang terawat sepajang malam tersebut akan membuat anda tampil lebih sehat, bersih, lembut, kenyal dan menghindari kerutan.
Mengapa krim malam begitu penting untuk digunakan?Sangat penting, karena ketika malam hari saat kulit beristarahat, krim lebih mudah merasuk ke dalam kulit.Sehingga manfaat dari krim tersebut dapat bekerja lebih maksimal.Krim malam biasanya dibagi menjadi tiga kategori, krim malam sebagai anti penuaan, krim untuk melembabkan dan krim malam untuk pencerahan.
Krim Malam untuk Anti-aging Krim anti-aging atau anti-penuaan disebut firming, anti-kerut atau penarikan. Seluruh bahan tersebut membantu untuk menyingkirkan kulit yang tua dan tergantikan dengan kulit baru. Dengan menggunakan krim malam dengan formula anti-aging, garis halus dan keriput dapat memudar, kulit menjadi lebih kencang dan menguatkan kulit dari efek buruk sinar matahari pada siang hari.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com