WA : 0822 1399 3532

Rabu, 31 Oktober 2018

Merek Cream Pemutih Wajah Yg Bagus dan aman



Seperti halnya bedak pemutih, saat ini banyak juga krim pemutih palsu yang beredar di pasaran. Meskipun harganya murah, namun krim tersebut mengandung berbagai macam zat yang sangat berbahaya bagi kulit. Bukannya menjadi putih, bisa-bisa kulit Anda malah rusak dibuatnya.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih krim pemutih yang aman saja. Meskipun harganya sedikit mahal, namun kualitas serta keamanannya akan terjaga. Nah, kali ini Bacaterus akan mengulas 10 merk krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda.

5 Merk Krim Pemutih Wajah Terbaik
1. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Intensive Cream dari Olay ini bekerja dengan tiga cara yang sangat efektif. Pertama, krim ini akan memperbaiki kulit Anda agar nampak lebih sehat dengan cara menyamarkan bintik hitam pada wajah serta mencerahkan kulit wajah secara merata. Kedua, krim dari Olay ini akan melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet selama 24 jam.

Ketiga, Olay White Radiance Intensive Whitening Cream akan memberi nutrisi dengan berbagai vitamin agar kulit tetap sehat dan senantiasa terlihat lebih cerah. Krim pemutih wajah dari Olay ini mengandung SPF 24. Untuk membeli Intensive Cream ini Anda perlu menyediakan dana 95 ribu. Anda bisa membelinya secara online di Bukalapak lewat link ini.

2. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++

Tidak semua merk krim pemutih wajah yang aman dilengkapi dengan tabir surya. Namun, Skin Aqua UV Moisture Milk hadir dengan SPF 50 PA+++ yang tentunya akan memberikan proteksi pada kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Produk Rohto Laboratories Indonesia ini sudah terdaftar menurut BPOM dengan nomor NA18130103390, jadinya Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.



Perpaduan antara Hydraulic Acid dan Collagen dalam produk ini akan membuat kulit jadi lebih halus dan elastis. Sementara itu, krim pemutih ini juga diperkaya dengan Vitamin B5 dan E untuk menutrisi kulit. Dapatkan Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++ seharga 55 ribu melalui Bukalapak di link ini.



3. Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream


Siapa bilang krim pemutih yang aman dan bagus hanya berasal dari brand internasional? Kali ini, kami akan merekomendasikan krim pelembab sekaligus pemutih terbaik dari brand lokal. Adalah Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream yang merupakan pelembab untuk mencerahkan kulit wajah.

Krim ini diperkaya dengan Mulberry Extract yang dikenal sebagai pencerah kulit yang alami. Inez turut melengkapi produk ini dengan UV Protection untuk memberi perlindungan dari paparan sinar matahari. Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream hanya dibandrol dengan harga sekitar 50 ribu. Kini, Anda dapat memperolehnya di Bukalapak di link ini.



4. Eve Lom WHITE Brightening Cream


Pemilik kulit kering, berminyak, sampai dengan yang sensitif dan berjerawat bisa memakai merk krim pemutih wajah yang aman berikut ini. Eve Lom WHITE Brightening Cream adalah krim mewah yang dapat meningkatkan luminositas kulit sehingga tampak lebih cerah dan bercahaya. Ini adalah solusi terbaik untuk kulit gelap, kusam, dan warna kulit yang tidak merata.



Eve Lom WHITE Brightening Cream dapat mengencangkan kulit agar Anda selalu terlihat awet muda di setiap kesempatan. Eve Lom juga membekali krim ini dengan allantoin untuk menenangkan kulit yang kemerahan karena jerawat atau iritasi.

5. Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream


Punya kulit sensitif sehingga takut menggunakan sembarangan krim pemutih? Tak perlu takut jika Anda memilih Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream sebagai krim pemutih Anda. Pelembab multitasking ini bermanfaat untuk mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit wajah.

Produk ini akan memberikan kelembaban selama 24 jam penuh, sehingga krim ini sangat cocok bagi pemilik kulit kering atau normal. Krim ringan ini turut diperkaya dengan Hylauronic dan Shea Extract. Dengan Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream kulit jadi lebih cerah dari hari ke hari.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com