WA : 0822 1399 3532

Senin, 29 Oktober 2018

Kosmetik Mei Yung Dilarang Beredar



Artikel di bawah ini sangat berguna untuk wanita lebih berhati hati dalam membeli dan menggunakan produk kosmetik, karna bahaya yang di dapan akan sangat sulit utnuk di pulihkan.

kosmetik  Produk merek Mei Yung ternyata masih beredar di Jakarta. Padahal, pemerintah telah melarang peredaran kosmetik impor itu sejak setahun silam. Tercatat, sebanyak 155 orang konsumen telah menjadi korban akibat menggunakan kosmetik tersebut. Demikian diungkapkan seorang pengurus Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut pengurus YPKKI, Mei Yung adalah satu produk kosmetik yang menjanjikan bisa memutihkan kulit. Menurut pengurus YPKKI, produk tersebut tak memiliki nomor registrasi maupun izin dari Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial RI. Selain itu, juga tak ada keterangan dalam bahasa Indonesia, hanya dalam bahasa Mandarin. Selain itu, produk pemutih itu tak mencantumkan nama dan alamat produsen atau distributornya.

Sementara itu, seorang korban pengguna kosmetik bernama Nuri menyatakan bahwa ia mengalami kelainan pada mukanya. Awalnya, kata pramuniaga itu, ia memakai krim pemutih tersebut selama seminggu. Selanjutnya, kulit mukanya menjadi kemerah-merahan dan membengkak. Hingga saat ini, Nuri masih mengidap infeksi kulit.

Pengurus YPKKI menambahkan, sekitar dua tahun silam, produk Mei Yung berharga Rp 300 ribu per kotak. Namun, harga tersebut anjlok sejak enam bulan silam menjadi Rp 30 ribu. Menurut pengurus YPKKI, harga kosmetik yang terdiri dari krim pagi dan malam itu kini bahkan hanya Rp 3.500 per kotak.(ANS/Eva Yunizar dan Gatot Budi Santoso)

LALU DAY CREAM APA YANG AMAN UNTUK DI GUNAKAN , CONTOH SILAHKAN KLIK DISINI 


artikel ini dilansir dari Liputan6.com

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.


silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com