WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

Review Cream HN Super BPOM





review Cream HN Super yang membuat aku excited banget untuk berbagi dengan kalian.

Kenapa aku excited banget buat nulis ini, karena selama ini aku mempunyai kulit yang cukup bermasalah.

Bukan cuma cukup lagi, tapi kalian yang punya kulit berjerawat yang nggak sembuh-sembuh dan kusam pasti tau rasanya kaya apa kan L.

Nah produk yang aku bahas ini, cukup membantu permasalahan kulitku ini, aku ingin berbagi pengalamanku ini dengan kalian.

Karena aku bakalan seneng juga kalo kalian berhasil mengatasi permasalahan kulit kalian, karena aku tau rasanya punya kulit  yang bermasalah L.

Mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi referensi yang baik buat kita semua, amin.

Jenis Kulit Aku Yang Bermasalah
Oke, sekarang aku jelasin kondisi kulit aku yang bermasalah dulu.

Jenis kulit aku itu berminyak, gampang berjerawat dan gampang banget komedoan, dan komedonya itu nggak cuma di hidung doang.

Tapi di mana-mana, di pipi, di dagu, dan di jidat juga. Nah kadang-kadang komedo ini juga bertransformasi jadi jerawat yang gede-gede itu.

Trus ya, tangan aku itu gatelan, itu komedo sering aku keluarin, ini tangan kalo raba-raba ada yg kasar-kasar itu pasti rasanya pengen keluarin komedonya.

Jadilah banyak bekas-bekas hitam bekas lukanya juga.

Sebelum aku menggunakan cream HN super. Aku udah coba berbagai jenis produk terutama yang berlabel ‘acne’ yang dikhususkan untuk kulit berjerawat.

Mulai dari yang gampang dicari di pasaran, beli online, yang murah sampe yang mahal.

Tapi yang mahal banget ga pernah sih, wekwek (kepentok budget :p), tapi ga ada yang berhasil :’(.

Dulu pernah sembuh kinclong sih wajahku, berkat konsul dan pake cream dari salah satu klinik kecantikan di Yogyakarta.

Tapi pas aku lepas cream itu, kulit aku bruntusan dan gatel banget, jadilah curiga dan gamau balik pake lagi.

Aku curiga karena walaupun klinik ini udah punya izin dan cabangnya udah lumayan banyak.

Tapi mereka nggak nyantumin bahan-bahan yang terkandung dalam cream tersebut.

Nah setelah pengalaman itu, aku jadi agak males ke klinik kecantikan lagi, dan lebih prefer pake produk yang aman-aman dan jelas aja.

Produk Yang Aku Gunakan Saat Ini
Oke sekarang cuus ke produk yang mau aku bahas yaitu krim HNS atau lebih dikenal dengan cream HN Super.

HN itu sendiri kepanjangan dari Hetty Nugraheti. Dan cream ini adalah versi terbaru dari cream Hetty sebelumnya.

Aku dulu sempet denger produk HN sih, tapi nggak berani coba karena dulu krim HN itu kemasannya kurang meyakinkan.

Wadahnya Cuma pot putih polos tanpa keterangan, dan sepertinya belum mengantongi izin BPOM.

Walaupun cream ini cukup populer dan banyak review positifnya, aku dulu tetep nggak mau coba.

Nah kenapa sekarang aku berani pake produk ini,  baca postingan aku sampe selesai ya jeeng, aku bakalan jelasin alasannya.

Aku akan kupas produk ini mulai dari kemasan, bahan yang digunakan, manfaat yang dijanjikan dan gimana pengalaman aku pake produk ini.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com