WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

Garnier Sakura White Pinkis Radiance




Facial wash satu ini tipe yang mudah menghasilkan banyak busa. Aku suka facial wash yang berbusa. Biasanya aku busakan dulu di tangan, kemudian baru aku aplikasikan di wajah. Jadi tangan tidak menyentuh kulit secara langsung. Hanya menyentuh busanya sambil di usap-usap ke wajah. Teknik ini membuat wajah aku jadi cenderung lebih bersih dan bebas jerawat. 

Garnier Sakura White Pinkish Radience Foam saat diaplikasikan akan membuat kulit terasa sangat bersih dan cenderung kesat. Setelah menggunakan facial wash ini pastikan kamu menggunakan pelembab untuk mengembalikan kadar air pada kulit. Buat yang kulit berminyak pasti akan suka produk satu ini karena produk ini benar-benar mengangkat minyak-minyak dan juga mengontrol minyak berlebih.

Produk Garnier Sakura White yang memberikan hasil warna kulit yang lebih cerah menurut aku adalah produk satu ini. Ultimate Serum ini teksturnya cream dengan warna transparan dan ada butiran-butiran yang berwarna pink. Tentu saat digunakan butiran-butriannya akan menyatu dengan kulit, kayak pecah gitu. Selain mencerahkan wajah produk ini juga memberikan kelembaban extra. Kelembaban yang diberikan nggak berlebihan, nggak akan membuat kulit terasa lengket maupun bikin berminyak.


Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.


silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com