WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

REVIEW SR12 SKINCARE


Udah pada kenalkah kalian pada SR12 Skincare? hehe...Kalau yang pernah pakai atau sedang pakai produk Batrisyia Herbal Skincare pasti tahu ya. Karena banyak olshop yang dulunya menjual produk Batrisyia Herbal Skincare beralih jadi jualan SR12 Skincare. Walaupun gak semuanya olshop, masih banyak juga kok yang tetep jualan Batrisyia dan ada juga yang jadi jualan kedua produk ini.

Kalau aku lihat ya SR12 Skincare dan Batrisyia Herbal tuh memiliki banyak kemiripan. Mereka tetep mengusung konsep herbal pada produknya, jenis-jenis produknya hampir sama, komposisi produknya kebanyakan mirip kecuali komposisi cream-cream dan serum, dan cara penjualannyapun sama banget. Yups, ada pusat, distributor, agen, reseller, marketer, namanya MLM atau apa aku gak tahu. Kalau aku tanya salah satu selllernya mereka bilang SR12 dan Batrisyia tuh beda managementnya tetapi keduanya sama-sama herbal. Dari segi hargapun untuk Cream-cream SR12 lebih mehong daripada Batrisyia kalau menurutku.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com