WA : 0822 1399 3532

Rabu, 07 November 2018

Rekomendasi cream compact foundation terbaik


RMS Beauty “Un” Cover-Up

Cream foundation padat yang bisa digunakan sebagai concealer!
RMS Beauty “Un” Cover-Up adalah foundation yang memenangkan penghargaan. Terkenal multiguna, sebab bisa dipakai sebagai alas bedak sekaligus concealer. Produk ini memberikan hasil riasan ultra dewy yang tampak sangat lembap, tanpa kilatan berlebihan. Terdiri dari bahan-bahan organik, seperti minyak kelapa, beeswax, cocoa seed butter, minyak jojoba, dan ekstrak rosemary. Tidak seperti compact foundation lainnya, produk ini dikemas dalam jar yang kecil.

Dior Capture Totale Dreamskin Cushion Foundation

Dengan kandungan anti-aging dan SPF 50!
Untuk Anda yang membutuhkan alas bedak anti-aging yang mampu melindungi wajah dari sinar UV! Dreamskin Perfect Skin Cushion memperindah kulit wajah dengan kandungan buah longoza dan opilia, dan bahan aktif anti-aging dari kebun Dior di Madagaskar. Efektif menyamarkan garis halus, kulit kemerahan, dan kerutan, serta membuat kulit tampak lebih segar, dengan hasil riasan matte.

Martha Tilaar PAC Creamy Foundation Palette

Kosmetik lokal yang sangat berkualitas
Martha Tilaar menjadi juara pertama kosmetik nasional di tahun 2013. Koleksi cream compact foundation-nya memiliki daya coverage sangat tinggi dan tahan lama. Produk ini mengandung minyak kamomil untuk mencegah iritasi, bahan pelembap antioksidan, dan sunscreen agent yang memberikan perlindungan sinar UV. Kami merekomendasikannya untuk jenis wajah berminyak, karena memiliki oil control yang sangat baik.

SK-II Stempower Cream Compact Foundation

Cream compact foundation dengan pusara tiga lapisan warna
Dalam sebuah compact mungkil ini terlihat warna Creamy White, Chiffon Pink & Beige Swirls, yang tampak berputar seperti pusara indah. Diformulasi dengan bahan esensial SK-II Stempower, tiga lapisan foundation, serta SPF 20 dan PA++. Kulit tampak lebih muda menawan setelah tiga minggu pemakaian. Produk ini direkomendasi untuk Anda yang menginginkan hasil anti-aging terbaik.

Bobbi Brown Long-wear Even Finish Compact Foundation

Cream compact foundation yang cocok untuk kulit berminyak!
Bobbi Brown Long-wear Even Finish Compact Foundation akan memberikan tampilan wajah bersinar dan menyatu dengan warna kulit. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan efek creasing kulit berkerut karena foundation, sebab produk ini mampu melapisi wajah dengan mulus. Meskipun ketebalan foundation ini tampak tipis, daya coverage-nya medium menuju tinggi yang mampu bertahan hingga 12 jam!

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com