WA : 0822 1399 3532

Sabtu, 03 November 2018

Pengertian Melasma



Melasma merupakan gejala hypermelanosis yang diperoleh hiperpigmentasi kulit. Melasma muncul sebagai makula hiperpigmentasi simetris, yang dapat berupa konfluen atau kulit yang belang-belang.

Pipi, bibir atas, dagu, dan dahi merupakan lokasi yang paling umum, tapi kadang-kadang melasma dapat terjadi pada lokasi yang terkena sinar matahari lainnya.

Ada beberapa penyebab melasma, misalnya faktor keturunan (genetis), alat KB yang digunakan, periode kehamilan, aktivitas hormon, pengobatan hormon, paparan ultra violet, dan lain-lain.

Pemakaian kosmetik dan juga obat – obatan yang mengandung zat foto-toksik (sebagai contoh: obat anti kejang), dan krim yang mengandung merkuri, juga bisa menjadi penyebabnya.

Bahkan menurut referensi ahli dermatologi, faktor stres juga dapat menjadi perangsang melasma. Hal itu diakibatkan hormon Melanocyte-Stimulating Hormone (MSH) akan aktif ketika stres.

Melasma pada pria hampir sama dengan wanita, namun hormon tidak ikut mempunyai peran pada kasus pria.

Hal yang terpenting untuk mencegah melasma adalah dengan menghindari faktor penyebab utamanya yaitu kulit yang terekspos sinar matahari.

 Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com