WA : 0822 1399 3532

Jumat, 02 November 2018

merek Sunblock Terbaik teraman




1. Innisfree Daily UV Protection Cream Mild SPF 35/PA ++

Sunblock pemutih wajah yang pertama datang dari brand Korea, yakni Innisfree. Sunblock ini memiliki tekstur ringan. Diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti minyak bunga matahari dan ekstrak teh hijau dari pulau Jeju yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus mencerahkan.

2. Innisfree Extreme UV Protection Gel Lotion 60 Water Base SPF50+/PA+++

Masih dalam produk Korea dan bran yang sama, Innisfree. Selanjutnya kamu bisa mencoba varian Extreme UV Protection Gel Lotion 60 Water Base. Sunblock ini dilengkapi dengan SPF 50+ sehingga mampu melindungi kulit dari sinar UV-A secara optimal. Serta PA+++ yang berperan sebagai pelindung dari UV-B.

3. The Body Shop Mousture White Shiso TM UV Protector SPF 30

The Body Shop adalah brand asal Brazil yang dikenal akan produknya berbasis alam dan tidak melakukan uji coba pada binatang (cruelty free). Salah satu sunblock keluaran TBS yang populer adalah varian White Shiso. Produk ini diperkaya dengan ekstrak shiso dan liquorice root yang berguna dalam memperlambat pembentukan melanin kulit.

4. Emina Sun Protection SPF 30/PA+++

Produk sunblock lokal berkualitas yang bisa kamu coba adalah Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++. Sunblock ini mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar UV-A dan UV-B.

5. La Tulipe Whiteness Total UV Protection SPF40

Sunblock pemutih wajah berikutnya adalah La Tulipe. Brand yang satu ini tentu sudah tak asing lagi, bukan? Sunblock dapat berperan ampuh melindungi kulitmu dari sinar UV karena kandungan SPFnya yang tinggi, yakni SPF 40.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com