WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

mengenal Glucolonactonr Cream


Cream Gluconolactone Theraskin juga merupakan salah satu produk andalan dari Theraskin yang banyak digunakan oleh para wanita memiliki wajah normal kering, namun dapat juga digunakan untuk wajah yang berminyak atau berjerawat untuk pemulihan dan merawat karena salah penggunaan kosmetik.
Theraskin Gluconolactone Cream sangat cocok digunakan untuk kulit normal-kering yang berfungsi untuk merangsang dan meregenerasi sel-sel kulit wajah, melembabkan kulit, menghilangkan kerutan halus karena penuaan, mengembalikan kekenyalan kulit, dan juga mengangkat sel kulit mati.
Inti dari kemampuan hebat dari gluconolactone cream ialah karena kandungan poly hydroxy acidnya (PHA). PHA ini lebih unggul dibandingkan dengan alpha hydroxy acid (AHA) yang banyak digunakan berbagai produk kecantikan saat ini.

Tidak sedikit orang memiliki hipersensitif dengan kandungan tertentu dalam sebuah produk kecantikan. Gejala alergi ini dapat muncul langsung ketika menggunakan produk-produk tertentu. Ini juga bisa disebabkan karena tubuh bisa mengembangkan hipersensitifitas, bahkan sesudah sekian tahun memakai produk perawatan tertentu. Inilah yang bisa menyebabkan suatu produk setelah digunakan cukup lama tiba-tiba bisa menimbulkan alergi.
Yang lebih parahnya banyak yang sering terlambat menyadari, ternyata suatu produk bisa menyebabkan penipisan kulit sehingga kapiler darah bisa tampak kelihatan. Gejala seperti ini biasa disebut dengan Telangiectasia.
Untuk menyembuhkan keadaan diatas juga diperlukan waktu dan juga ketelatenan. Apalagi bila disertai munculnya jerawat, wajah menjadi sensitive, wajah bisa menjadi kusam, dan perih bila disentuh, sehingga bisa tampak seperti udang rebus bila terkena matahari cecara langsung.
Namun, kali ini ada kabar baik yaitu kulit wajah yang menipis dan juga berbagai gejala yang muncul seperti diatas bisa anda sembuhkan dengan menggunakan Theraskin Gluconolactone Cream.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com