WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

Magic glossy cream




Kulit putih, bersih, cerah dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Kini telah hadir paket perawatan wajah FPD Beauty Herbal (dahulu Magic Glossy Cream) dengan formulasi baru yang lebih disempurnakan. Produk perawatan wajah yang terdiri dari Cream Malam, Cream Siang dan Serum yang dirancang dengan formula ekstra untuk membantu memutihkan, mengencangkan, mencerahkan dan menghilangkan keriput pada wajah.
FPD Beauty Herbal/Herb Whitening Cream merupakan cream wajah mewah dengan kandungan bahan utamanya Alpha Arbutin, Vitamin Komplit, Collagen serta bahan pemutih alami lainnya. Krim ini mengandung tambahan ekstra pemutih alami yang diciptakan khusus untuk membantu mengatasi problem kulit wajah yang bandel atau susah putih, mengatasi noda atau flek yang tebal, menyamarkan bekas luka, menghilangkan jerawat serta mengatasi penuaan dini pada kulit wajah.
Cream FPD nyaman digunakan karena bertekstur lembut dan langsung meresap ke dalam kulit tanpa terasa lengket ataupun berminyak di kulit wajah. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, niscaya dapat mengatasi permasalahan yang umum terjadi pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih putih, licin, kencang, glowing (bersinar) dan tampil menawan.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 










0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com