WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

Cream siang Citra




mempunyai kelebihan tersendiri karena kandungan bahan bahan alami pada cream Citra Hazeline. Banyak wanita mengaku wajah mereka menjadi lebih lembab, lembut dan flawless setelah menggunakan Citra hazeline sebagai cream perawatan wajah mereka.
Cara merawat wajah menggunakan Citra Hazeline juga irit dikantong. Karenanya Citra hazeline banyak digunakan oleh remaja yang memiliki keuangan pas pasan. Perawatan wajah menggunakan Citra Hazeline menghasilkan wajah yang bersih dari noda hitam yang kebanyakan diakibatkan paparan UV sinar matahari.
Cara merawat wajah menggunakan Citra Hazeline  dilengkapi dengan UV protection yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang merusak kulit.

Noda hitam pada wajah akibat sinar matahari dapat disamarkan secara bertahap. Wajah akan tampil lebih bersih, bening dan terasa lembut saat menggunakan Citra Hazeline untuk perawatan wajah.

Bagaimanapun,  perawatan wajah yang dilakukan untuk membantu kulit wajah saja. yang menentukan kulit wajah sehat adalah pola hidup dan pola makan yang dijalani. Perawatan wajah yang benar yaitu dengan menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat.
Kedua pola ini menentukan kesehatan kulit tubuh dan juga kulit wajah. Konsumsi sayur dan buah akan membuat kulit lebih segar dan berkilau dnegan baik. Pola hidup sehat dan istirahat teratur merupakan perawatan wajah yang paling mudah. Istirahat yang cukup dan olahraga bisa membuat tampilan kulit wajah lebih sehat, regenerasi sel sel kulit pun lebih terjaga.

Diperkaya dengan beras Jepang yang dikenal dipercaya wanita Jepang dapat menghaluskan kulit dan membantu menyamarkan noda, termasuk noda jerawat. Dipandu dengan ekstrak Teh Hijau, yang dikenal kaya akan antioksidan untuk membantu membuat kulit senantiasa sehat dan berseri dari dalam. Dengan UVA dan UVB protection yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat mengakibatkan terbnetuknya noda hitam dan kulit kusam. Untuk kulit tampak putih berseri alami dari dalam dan menyamarkan noda, gunakan Citra Spotless White Glow UV secara teratur.


Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com