WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

Wardah Lightening series, produk Lokal



Wardah merupakan salah satu brand lokal yang dikenal dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk-produk lainnya. Buat kamu yang ingin memiliki wajah yang cerah, kamu wajib mencoba rangkaian Wardah Lightening Series! Jika kamu sudah pernah mencoba untuk menggunakannya, kira-kira kamu sudah menggunakan produk ini secara lengkap belum ya? Coba cek dulu beberapa rangkaian lengkapnya di sini, siapa tahu ada yang belum kamu coba gunakan. Tentunya akan lebih baik hasilnya jika kamu menggunakan semua rangkaiannya. Ini dia rangkaian Wardah Lightening Series untuk wajah cerah bersinar!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan

Wardah Lightening Facial Scrub & Wardah Lightening Gentle Wash
Wardah Lightening Facial Scrub dan Wardah Lightening Gentle Wash merupakan produk pertama yang wajib kamu gunakan dalam rangkaian ini. Sebelum kamu memulai perawatan lainnya, kamu perlu menggunakan facial scrub untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Untuk facial scrub, kamu tidak perlu menggunakannya setiap hari, ladies. Cukup dua hari sekali saja kok.

Nah berbeda dengan Wardah Lightening Gentle Wash yang memang kegunaannya untuk membersihkan muka setiap hari. Gentle Wash yang satu ini lembut sekali saat diaplikasikan pada wajah, kamu bisa menggosoknya perlahan pada wajah kemudian mencucinya dengan air dingin hingga bersih.

Wardah Lightening Day Cream terbagi atas dua jenis, yaitu step 1 dan step 2. Yang membuat kedua cream ini berbeda adalah kandungannya. Step 1 memiliki kandungan vitamin B3 yang bisa membantu kulit untuk membantu proses pencerahan kulit. Selain itu, kandungan ektrak rumput laut dan allantoin yang terdapat pada day cream step 1 ini juga bisa membantu untuk melembapkan kulit tanpa menimbulkan minyak yang berlebih.


Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com