WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

SR12 ACNE MOIST CREAM

Acne Moist & Acne Night Cream SR12 Herbal Skincare yaitu salah satu cream yang Memiliki Kandungan belerang/sulfur yang berasal dari alam, dengan khasiat yang terbukti ampuh untuk menghilangkan Jerawat. Kandungan blerang/sulfur yang dapat merangsang terbentuknya kulit baru yang lebih halus dan mampu mengangkat sel kulit mati. Khasiat yang terdapat pada belerang/sulfur juga mampu menjaga kelembaban kulit serta sebagai bahan anti bakteri yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat. Acne Cream Series ini dilengkapi dengan SPF33 yang melindungi kulit selama 6 jam dibawah triknya matahari. Dan berikut cara pemakaian dan manfaat Acne Moist Acne Night SR12 Herbal Skincare

Manfaat Acne Moist Acne Night Sr12
-Triple action(melindungi, mempercantik & mencerahkan kulit wajah)
– Mengurangi flek hitam & bekas jerawat

Cara Pemakaian Acne Moist Acne Night Sr12
Gunakan setiap hari pada wajah yang telah dibersihkan. Acne Moist pada pagi hari & Acne Night pada malam hari untuk mendapatkan wajah bebas jerawat dan bercahaya. 
banyak dicari : manfaat acne moist & acne night sr12 | review acne moist & acne night | daftar harga acne moist & acne night sr12 | cara pakai sr12 acne moist & acne night

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.


silahkan cek list harga KLIK DISINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com