WA : 0822 1399 3532

Jumat, 02 November 2018

Cream Pemutih Asli Palsu





Perbedaan Krim Pemutih Asli dan Palsu
Krim Pemutih Asli & Palsu dari sisi Kemasan
Salah satu perbedaan krim pemutih wajah asli dan palsu terletak pada kemasannya. Kemasan yang dipakai oleh krim palsu jelas berbeda dengan aslinya atau jika memakai kemasan produk asli, tentu kondisi kemasannya tidak sebaik produk asli. Anda dapat melihat gambar atau tulisan yang tertera pada kemasan. Jika ada keganjilan seperti tulisan yang mulai hilang atau tidak sesuai dengan aslinya, maka bisa disimpulkan bahwa produk tersebut palsu dan tidak layak digunakan.

Krim Pemutih Asli & Palsu dari sisi Sertifikasi
Pada kemasan krim pemutih wajah asli biasanya disertakan keterangan lengkap tentang bahan baku, manfaat, dan nomor registrasi BPOM. Jika Anda membeli produk yang tidak menyertakan keterangan ini, maka besar kemungkinan produk tersebut palsu. Keterangan seperti komposisi produk sangat penting agar konsumen mengetahui apakah produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak. Di samping itu nomor registrasi BPOM juga menjadi salah satu parameter untuk menentukan apakah produk yang Anda gunakan asli atau palsu.

Krim Pemutih Asli & Palsu dari sisi Harga
Krim pemutih wajah palsu biasanya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran dengan alasan promosi atau stok lama. Produk asli dengan harga murah memang ada, namun selisih harga yang diberikan tidak berbeda jauh dengan harga produk yang biasa Anda beli. Jadi, jangan langsung percaya kepada produk yang menawarkan harga murah. Produk palsu biasanya dibuat dari bahan baku yang jauh berbeda dari bahan asalnya karena tujuannya hanya untuk meniru, bukan untuk memutihkan. Maka bandingkanlah produk yang biasa Anda beli dengan produk serupa yang ditawarkan kepada Anda dengan harga lebih rendah.

Krim Pemutih Asli & Palsu dari sisi Warna, Tekstur, & Aroma
Cara membandingkan krim pemutih wajah asli dari tiruannya adalah dengan mengamati warna, tekstur, dan baunya. Warna krim pada produk palsu pasti dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Namun tentu saja akan ada sedikit perbedaan seperti lebih pucat atau mencolok. Tekstur krim bisa Anda rasakan dengan menyentuhnya. Beberapa krim asli bertekstur lembut namun justru tiruannya mengandung butiran-butiran halus yang tidak ada pada produk aslinya. Bau yang menyengat atau tidak sama dengan produk aslinya juga bisa menjadi salah satu indikasi jika produk itu palsu.

Krim palsu yang mendompleng merk terkenal sangat berbahaya bagi kesehatan kulit karena selain tidak ada ijin resmi, bahan bakunya juga tidak terjamin. Banyak bahan yang seharusnya tidak digunakan untuk produk pemutih namun tetap dicampurkan pada krim palsu hanya untuk meniru produk asli sehingga konsumen tidak akan mendapat manfaat apapun. Jadi, sebelum Anda menggunakan krim pemutih wajah, periksalah keaslian produk tersebut.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com