WA : 0822 1399 3532

Kamis, 01 November 2018

cream deoonard 7 day set small



Manfaat Deoonard 7 Days Whitening : Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah Menghilangkan bekas jerawat Menghilangkan flek-flek hitam Menggurangi minyak yang berlebihan Memperkecil pori-pori di wajah Menggangkat sel kulit mati dan Menumbuhkan sel muda/baru Menunda proses penuaan dini Tanpa iritasi, merah-merah maupun penglupasan Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/UV DEOONARD 7 DAYS WHITENING produk asli yang di datangkan langsung dari Jepang yang sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang Wajah jadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata + keriput di wajah. Rasakan sentuhan lembut deoonard Whitening dalam 7 hari akan terlihat cantik dan berseri-seri. DEOONARD 7 days terdiri dari : Cream pagi (A) & Cream Malam (B) Deoonard 7 Days terbuat dari bahan Alami, Aman dan Tanpa efek samping.




Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com