WA : 0822 1399 3532

Jumat, 02 November 2018

Cara Mengetahui Kosmetik Pemutih Wajah Yg Berbahaya



Tak ada izin BPOM atau Instansi Kesehatan
Cream pemutih yang beresiko pastinya tidak masuk dalam daftar BPOM Indonesia. Hati-hati bila ada cream yang mencantumkan nomer registrasi atau apa pun, teliti kebenarannya di website resmi BPOM.


Warna cream mengkilap
Warna dalam cream abal-abal yang umumnya dimasukkan dalam wadah jar dengan warna yang menyolok. Kerapkali pewarna yang dipakai yaitu pewarna beresiko. Curigai cream yang berwarna kuning atau putih mengkilap layaknya mutiara.


Tidak tercampur rata serta lengket
Cream pemutih abal-abal umumnya lengket dikarenakan digabung dengan bedak. Disamping itu, cream terasa kasar sewaktu digunakan. Sebagian cream pemutih beresiko terkadang terpisah, ada sisi yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.


Bau menyengat
Cium aroma cream anda, bila anda mencium aroma logam, baiknya buang. Produsen umumnya menyamarkan aroma ini memberi minyak wangi yang aromanya tajam.


Terasa panas serta perih waktu dipakai
Kosmetik kerapkali menyebabkan reaksi sesudah digunakan. pada kosmetik yang memiliki kandungan bahan beresiko, kulit dapat merasa panas, perih, memerah atau gatal. penjual umumnya berkilah itu yaitu reaksi biasa, namun ini yaitu bukti bahwa kosmetik tersebut memiliki kandungan bahan keras yang tidak pas untuk kulit.


Kulit merah waktu terkena matahari
Kulit mempunyai perlindungan alami, hingga dia tak akan merah walau anda berdiri dibawah matahari yang terik. namun apabila kulit mulai memerah bila terkena matahari, maka kemungkinan ada susunan kulit sudah rusak.


Hasil amat cepat
Anda justru mesti waspada pada cream pemutih yang berikan hasil cepat. bila kulit lebih putih kurun waktu hitungan hari atau minggu, itu yaitu dampak beresiko merkuri atau hidrokuinon. terlebih bila kulit terlihat halus, bebas jerawat serta pori-pori mengecil. awalannya memanglah bagus, namun susunan kulit anda dapat rusak serta menyebabkan problem kesehatan akut.


Ketergantungan
Bila penggunaan cream pemutih dihentikan, muka dapat terlihat menggelap, hingga nampak ketergantungan untuk terus memakai cream beresiko tersebut. makin lama digunakan, racun makin menumpuk dalam tubuh serta jaringan kulit selanjutnya dapat makin rusak.


Kulit putih pucat serta tidak alami
Cream pemutih yang aman dapat memberikan hasil putih cerah atau putih normal layaknya kulit anda yang jarang terkena cahaya matahari. cream pemutih beresiko umumnya berikan hasil putih yang amat putih layaknya kertas hvs, pucat, apalagi keabu-abuan.

Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.

silahkan cek list harga KLIK DISINI Bagi anda yang berminat membuka bisnis online skincare, kami menyediakan bahan bahan seperti cream malam, cream siang, sabun, toner dan lain lainnya. produk kami buatan dokter dan aman bebas dari kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon. harga yang kami tawarkan pun sangat jauh dari harga pasar yang beredar. karna kami langsung dari tangan pertama.

sudah banyak kosmetik skincare online yang menjual dengan lebel merek mereka sendiri namun menganbil bahan bahan dari kami..bahkan diantaranya sudah maju ke dinas kesehatan BPOM.


silahkan cek list harga KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive


BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © PUSAT CREAM ARTIKEL | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com